Balon Display Head in The Cloud

Menilik Gemasnya Balon Display di Festival Musik Head In The Clouds

Posted in :

irish ballon

Irish Ballon РKabarnya Festival Musik Head In The Clouds akan diadakan lagi setelah sukses diselenggarakan Desember 2022 lalu. Hal itu disampaikan oleh 88rising lewat media sosial pada 7 Maret 2023 kemarin, meski belum dikatakan waktu dan tempatnya. Namun tak mengherankan, kesuksesan event selalu didukung banyak hal. Di festival tersebut, salah satunya  sempat terlihat balon display yang begitu menarik. Nah, berikut info untuk Menilik Gemasnya Balon Display di Festival Musik Head In The Clouds.

Balon Display sebagai Dekorasi Panggung

Balon Display Head in The Cloud

Beberapa artis lintas negara yang mempunyai banyak penggemar hadir pada festival tersebut. Sementara itu, pemasangan balon display pada panggung konser membantu memeriahkan penampilan para artis. Perpaduan penampilan artis dan dekorasi panggung dengan balon display menjadikan festival tampak begitu berwarna. Dan itu juga membuat event mempunyai semacam karakteristik khusus yang berbeda.

Memang tidak salah lagi, festival itu diselenggarakan semeriah mungkin karena merupakan event yang tertunda beberapa tahun yang lalu. Itulah juga yang menjadikan festival tersebut sangat dinantikan oleh para penggemar mereka.

Pada awalnya, penyelenggaraan event dijadwalkan pada 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran. Akan tetapi pada 2 Maret 2020, 88rising menyampaikan penundaan karena pandemi di banyak negara, tidak terkecuali Indonesia. Lalu untuk menggantinya, mereka sempat mengadakan konser Asia Rising Forever secara online. Konser tersebut diadakan pada 6 Maret 2020 dan ditayangkan lewat live streaming YouTube dan Twitter 88rising.

Artis yang Dihadirkan

Istilah Head In the Clouds atau HITC dikenal sebagai konser musik 2 hari yang biasanya diadakan di Amerika semenjak 2018. Selain itu dikenal pula sebagai festival musik Asia sentris pertama yang diselenggarakan di Amerika dan sudah populer secara internasional.

Penyelenggaraannya di Indonesia kala itu juga menjadi yang pertama kali setelah penundaan 2 tahun lalu. Head In The Clouds 2022 Jakarta di adakan pada 3-4 Desember 2022 di Community Park PIK 2. Festival tersebut di adakan dengan manghadirkan artis lintas negara yang di bagi ke 2 panggung berbeda, yaitu 88 Stage dan Double Happiness Stage.

Artis yang hadir antara lain yaitu Rich Brian, NIKI, Yoasobi, Warren Hue, dan Stephanie Poetri. Lalu, Joji, EaJ, (G)I-dle, Zico, Jackson Wang, dan Voice of Baceprot turut tampil pula pada event tersebut. Sedangkan biaya tiketnya waktu itu mulai dari Rp 2,95 juta sampai dengan Rp 11,6 juta. Tentu saja, setiap tiket dibagi menjadi beberapa jenis dengan fasilitas serta keunggulan berbeda. Bagi Anda yang ingin belum sempat mendatanginya, maka dapat menunggu untuk festival berikutnya.

Balon Display Head in The Cloud

Kemeriahan Konser

Desain panggung memungkinkan penonton untuk terhubung secara langsung dengan event. Oleh karena itu pada saat event, panggung harus di optimalkan visibilitasnya. Dengan menyempurnakan dekorasi panggung akan menciptakan momen yang tak terlupakan bagi penonton. Dengan begitu, penonton bisa melihat pertunjukan menarik dari para artis sekaligus dengan dekorasi konsernya yang mengesankan.Tidak ketinggalan, kala itu HITC juga melakukan penataan panggungnya dengan sangat baik. Lebih menarik lagi, ada 2 jembatan yang menghubungkan 2 panggung besar kala itu. Selain itu, mereka juga mengenakan balon display yang di kenal sebagai alat dekorasi berbagai event. Mereka mengenakannya untuk semakin memeriahkan event dan ternyata memang benar-benar memaksimalkan dekorasi panggung. Karena itu, tidak ada salahnya untuk Menilik Gemasnya Balon Display di Festival Musik Head In The Clouds.